Jumat, 04 Oktober 2013

AIDRAT (Air Minum Asli Sunan Drajat)

AIDRAT (Air Minum Asli Sunan Drajat) adalah air mineral dalam kemasan yang telah di kemas secara higienis oleh CV. Aidrat pondok pesantren Sunan Drajat sejak tahun 2010 yang di pasar luaskan kepada masyarakat sekitar pondok pesantren sunan Drajat.
Aidrat telah di proses secara baik dari mata sumber sumur Peninggalan Sunan Drajat, yang nantinya barokah dalam segi untuk kesehatan dan cocok untuk kebutuhan tubuh, aidrat juga mengandung eX-tra oxigen tanpa bahan pengawet, akan tetapi harga sangat terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah.
Hingga kini Aidrat mulai tersebar dalam daerah kabupaten jawa timur, seperti Lamongan, Jombang, Bojonegoro, Tuban, Gresik dll. Hingga nantinya membutuhka sistem marketing yang profesional untuk memasarkan produk Aidrat .
Bagi shobat mastertrick yang ingin mendisistributorkan Aidrat, Shobat bisa hubungi perwakilan pihak distributor CV. Aidrat pondok pesantren Sunan Drajat . Berhubung mastertricks hanya mempunyai satu teman distributor Aidrat. Silahkan sobat hubungi Rohmat Amal 085730769656. (red by; Mastertricks 2013)


Pojok Artikel Klik 


1 komentar:

Tuliskan komentar sahabat mastertricks yang sopan, yang tidak mengandung unsur penipuan dan sebagainnya.

Terjemah Bahasa