Kamis, 31 Maret 2016

HANCUR HIDUPMU..!! Minuman Keras di Laknat Allah.

 Assalamualaikum wr.wb. 

Bismillahirrahmaanirrahim. Allahumma shalli wassalim wabarik ala Sayyidina Muhammad. Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Apa khabar? Selamat berjumpa kembali dengan kami kali ini materi yang saya sampaikan sesuai tulisan berjudul tersebut diatas. Semoga bermanfaat, menjadikan sebagai tambahan ilmu, menambah wawasan dan yang paling diniatkan penulis adalah, nilai-nilai iman dari masing-masing kita akan semakin bertambah dan bertambah yang kemudian daripada itu nilai-nilai Islam akan kian dapat semakin tersebarluaskan.

Kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWTberkat Rahmat serta KaruniaNya penulis mendapat inspirasi untuk menulis sesuai judul tersebut diatas dan alhamdulillah artikel saat ini tentunya sudah berada dihadapan sidang pembaca. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAWbeserta keluarganya beserta para Sahabatnya.

# Saudaraku, kita mulai pembahasan (materi) kita ini dengan mengetengahkan Hadist setentang Aaqibatu syaribil homri. (Hal-hal yang mengakibatkan para peminum khomar (minuman keras) sebagai berikut:

# Rasulullah SAW bersabda:

*(Artinya):” Akan tiba saatnya orang-orang dari umatku minum khomer, tetapi yang mereka namakan bukan khomer lagi. Dalam keadaan mabuk diiringi bunyi-bunyian dan tari-tarian yang menambah kepala mereka itu pusing. Allah akan menghempaskan mereka diata bumi. Dan dihari Kiamat Allah akan menjadikan mereka itu sendiri kera dan babi.” (HR:Ibnu Hibban)

# Dan Hadist Muttafaqun Alaih setentang larangan minum minuman keras seperti tersebut diatas: Nabi SAW bersabda:

*(Artinya):” Segala macam minuman yang memabukkan maka hal itu hukumnya haram (terlarang)” (HR:Bukhari-Muslim)

# Didalam sebuah kitab diterangkan bahwa: Ubah bin Ka`ab meriwayatkan, Rasulullah SAW bersabda:(Artinya):” Pada hari Kiamat orang yang meminum khamer didatangkan dengan sebuah kendi tergantung dilehernya. Sedangkan tanbur berada dikedua telapak tangannya. Ia disalib diatas kayu Neraka. Lantas ada seruan:” Ini adalah fulan bin fulan dari tempat sana….” Kemudian keluarlah bau khamer dari mulutnya yang sangat busuk, kebusukan baunya dapat membuat sakit orang-orang yang berdiri di mahsyar, sampai mereka meminta pertolongan kepada Allah akibat dari kebusukan peminum khamer tadi. Tempat kembali mereka jelas Neraka.

Sewaktu mereka jatuh ke Neraka mereka menjerit-jerit selama 1000 (seribu) tahun:” Aduh..aku kehausan…” Kemudian mereka memanggil-manggil malaikat Malik. Mereka tidak mendapat jawaban selama 80 (delapan puluh) tahun. Keringat mereka sangat busuk dan bacin yang bisa menyakitkan tetangganya. Mereka selalu memanggil-manggil:” Wahai Tuhan kami, hilangkan keringat ini dari kami.” (Dikutip dari buku: Menyingkap 110 Misteri Alam Kubur Oleh: Salim Hadad. halaman 133.)

# Kemudian diterangkan bahwa bau busuk keringat (kebusukan bau keringat) peminum tetap tidak bisa dihilangkan. Setelah itu, mereka dikembalikan ke Neraka. Mereka dikembalikan dalam bentuk makhluk baru yang menakutkan, mereka diseret ke Neraka dengan tangannya dibelenggu dan wajahnya dirantai. Mereka diberi minum air panas yang mendidih. Ketika mereka minum air tersebut maka ususnya menjadi terpotong-potong. Kemudian mereka minta makanan, maka datanglah makanan zaqum untuk mereka. (yaitu bagi mereka peminum khamer) Tatkala makanan itu dimakan, maka langsung mendidih apa yang ada didalam perutnya, termasuk otaknya juga mendidih, lalu keluarlah api yang menjilat-jilat dari mulut mereka. Seluruh jerohan mereka rontok meleleh jatuh diatas telapak kaki mereka. Setelah itu, setiap seorang dari mulut mereka dimasukkan  kedalam peti yang terbuat dari bara api selama 1000 (seribu) tahun, sedangkan tempat untuk masuk kepeti itu sangat senpit.

Mereka dikeluarkan dari peti setelah 1000(seribu) tahun, lalu dimasukkan dalam penjara Neraka dan dibelenggu dengan api mereka menjerit kesakitan selama1000(seribu) bulan:” Aku kehausan…” Mereka tetap tidak dikasihani. Didalam penjara juga terdapat ular dan kalajengking yang besarnya seperti unta dan mengigit kedua telapak kakinya. Kemudian diatas kepalanya diletakkan mahkota dari api.

Setiap persendian tubuhnya terdapat besi dari api yang membara, dilehernya terdapat rantai dan tangannya dibelenggu. Mereka dikeluarkan dari penjara Neraka setelah 1000 (seribu) tahun, sesudah itu mereka dimasukkan lagi kedalam Neraka wail, yaitu nama jurang yang ada di neraka jahanam, panasnya lebih hebat, dasarnya amat jauh kedalam.

Didalamnya terdapat banyak rantai, ular dan kalajengking. Mereka tetap di Neraka Wail selama 1000(seribu) tahun. Nauzubillah! suma nauzubillah. Sidang pembaca, sungguh mengerikan dan begitu berat siksa orang-orang yang ketika didunia adalah peminum minuman keras. Sungguh! Bermimpipun kita tidak ingin (tidak sanggup) menerima (mendapat) siksaan seperti tersebut diatas. Apalagi benar-benar (kelak dihari Kiamat) kita mendapat (menerima) siksa seperti tersebut. Sungguh! Benar–benar tidak sanggup

Tentu saja, hanya ada satu jalan mengantisipasinya yaitu didunia ini kita tidak tergiur dengan minuman keras. Kita jauhkan khamer sejauh-jauhnya, mantapkan hati bahwa lebih baik tidak mabuk didunia daripada mendapat siksa sangat berat diakherat. Camkan itu!

# Seterusnya diterangkan bahwa:” Didalam Neraka Wail mereka menjerit-jerit:” Aduh…Muhammad”. Nabi SAWmendengar seraya berkata:” Ya Tuhanku aku telah mendengar suara rintihan umatku.” Allah SWT berfirman:” Ini adalah suara orang peminum arak sewaktu didunia, ia mati dalam keadaan mabuk. Iapun dibangkitkan dipadang mahsyar juga dalam keadaan mabuk.” Beliau (Nabi SAW) lantas berkata:” Wahai Tuhanku keluarkanlah dia dari Neraka dengan syafaatku.”

# Saudaraku, sidang pembaca yang beriman, sungguh sangat beruntung kita yang terlahir kedunia  menjadi umat Nabi Muhammad SAW. Karena sabda Rasul:” Seluruh umatku masuk Syurga, kecuali mereka yang tidak mau.” Siapa yang tidak mau itu? Yaitu mereka yang tidak mengikuti ajaran Rasul. Pada hakekatnya setiap individu apabila ditanya pasti ingin masuk Syurga. Asal ada iman didada, meskipun setipis daun bawang asal mulutnya pernah mengucap dua kalimat syahadat.Subhanallah! Maha suci Allah lagi maha Agung. Dan benarlah syafaat Nabi Muhammad SAW adalah untuk menolong umat beliau.

# Selanjut diterangkan bahwa peminum khamer itupun akhirnya keluar dari Neraka. Sehingga tidak tersisa seorangpun dari umat Muhammad SAW yang masuk Neraka.” (Dikutip dari buku: Menyingkap 110 Misteri Alam Kubur. Oleh: Salim Hadad halaman 133-134)

Sampai disini saya sudahi tulisan (religius) ini. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita insya Allah dikesempatan tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar sahabat mastertricks yang sopan, yang tidak mengandung unsur penipuan dan sebagainnya.

Terjemah Bahasa