Minggu, 28 Februari 2016

Jangan Kaget..!! Ternyata Timun Bisa Mengobati Sakit Gigi

Mastertricks - Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami - Jika kamu disuruh memilih, apakah anda lebih memilih sakit gigi atau sakit hati? Hhe … pastinya dari kedua pilihan diatas tidak satupun yang ingin di pilih, karena dari keduanya dapat membuat kita merasa tersiksa dan menderita. Selain menimbulkan rasa sakit yang amat menyiksa, ternyata sakit gigi sering disertai gigi ngilu yang dapat membuat perasaan hati kita menjadi buruk dan lebih sensitif sehingga gampang sekali terpancing emosi.

Penyebab dari sakit gigi ini yaitu dikarenakan bakteri atau virus yang sering kali menyerang gigi dan gusi, bakteri ini bisa muncul karena kurangnya menjaga kebersihan gigi dan mulut. Biasanya sakit gigi dan juga gigi ngilu ini sering dialami oleh mereka yang memiliki gigi berlubang dan juga gusi bengkak.
Untuk mengatasi atau mengobati sakit gigi dan gigi ngilu sebaiknya dilakukan pemeriksaan ke dokter gigi, namun tidak sedikit dari mereka yang memiliki masalah dengan gigi merasa malu untuk melakukan pemeriksaan ke dokter gigi. Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusinya untuk anda dengan cara alami atau cara herbal untuk mengobati sakit gigi yang anda alami.

Mau tahu, bagaimana caranya? Langsung saja kita simak informasinya dibawah berikut ini.
Salah satu cara alami atau cara herbal untuk mengobati sakit gigi dengan cepat yaitu dengan menggunakan timun. Caranya pun sangat mudah dan sederhana, anda hanya perlu menyiapkan irisan timun segar, lalu letakan di bagian atas gigi yang sakit atau gigi berlubang dan diamkan sampai rasa sakit dan ngilu pada gigi berkurang atau hilang. Kandungan vitamin dan juga mineral yang terdapat pada timun sangat efektif untuk mengobati saki gigi yang disertai rasa ngilu dengan cepat.

Bagaimana, cukup mudah dan sederhana bukan? Penasaran, silahkan anda coba sendiri.
Pastikan anda selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi dengan rajin menggosok gigi 2 kali sehari, jangan lupa juga untuk memeriksakan kesehatan gigi 6 bulan sekali ke dokter gigi ya !!!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati sakit gigi secara alami, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar sahabat mastertricks yang sopan, yang tidak mengandung unsur penipuan dan sebagainnya.

Terjemah Bahasa